Home » , » Restorasi Honda CB 100

Restorasi Honda CB 100

Written By Unknown on Sabtu, 12 Juli 2014 | 13:32

Motor klasik adalah salah satu koleksi bagi sebagian orang yang gemar mengkoleksi sebuah motor klasik. Dan bagi anda yang memang penggemar motor klasik, pastinya anda tidak ingin melewatkan pokok bahasan yang akan kami berikan kali ini. Karena kali ini kami akan memberikan kepada anda sebuah foto dari salah satu jenis motor klasik yaitu motor honda cb 100 yang sudah di modif. Motor Honda CB 100 sendiri merupakan salah satu motor yang diproduksi oleh honda motor pada tahun 1971 hingga 1981. Namun motor honda cb 100 ini masih tetap ada hingga saat ini.

Berkat kebijakan peerintah dalam hal pengadaan komponen otomotif dapat mendorong PT Federal Motor memproduksi berbagai jenis komponen sepeda motor dalam negri, adapun beberapa anak perusahaan ini ialah
Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor memproduksi berbagai komponen sepeda motor di dalam negeri melalui beberapa anak perusahaan, diantaranya;
PT Honda Federal (1974) memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot dsb.
PT Showa Manufacturing Indonesia (1979) khusus memproduksi peredam kejut
PT Honda Astra Engine Manufacturing (1984) memproduksi mesin sepeda motor 
PT Federal Izumi Manufacturing (1990) khusus memproduksi piston
Seiring berjalannya waktu,di tahun 2000 PT Federal Motor dan anak-anak perusahaan di-merger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor, dan pada tahun 2007, PT gabungan ini menempati ranking pertama penjualan sepeda motor di Indonesia dan tingkat ASEAN dengan produksi ke-20 jutanya. Dan untuk prestasi tingkat dunia, PT AHM menempati ranking 3 setelah pabrik sepeda motor Honda di Cina dan India.

berikut adalah beberapa referensi gambar modifikasi motor Honda CB 100 yang sudah berubah wujud menjadi modern


modifikasi motor honda CB 100 - lihat modifikasi motor


modifikasi motor honda cb 100


modifikasi motor honda cb 100


di atas merupakan hasil karya rumah modifikasi motor di tanah air tercinta ini. Melalui bakat yang tertanam dan kombinasi kreatifitas tingkat tinggi dapat menjadikan hasil modifikasi Honda CB dikagumi banyak orang. Mungkin anda juga berpikiran sama dengan kami mengenai penilaian tersebut, apalagi jika anda memang pecinta modif motor. Saat ini banyak ribuan teknik yang dapat dilakukan oleh banyak orang untuk melakukan perubahan tampilan kepada sepeda motornya hanya dengan melihat contoh gambar.

0 komentar:

Posting Komentar