Home » , » Wajah Honda Mega Pro yang Di Modifikasi

Wajah Honda Mega Pro yang Di Modifikasi

Written By Unknown on Sabtu, 12 Juli 2014 | 13:33

Modifikasi Motor Honda Mega Pro - Kalian semua tentu sudah memiliki jenis kendaraan khususnya sepeda motor. Pada saat keluar dari pabriknya masih original, artinya semua part dan design masih menggunakan aslinya dan belum di modifikasi. Memang pemilik bermacam-macam kesukaan dengan kendaraannya, ada yang masih memegang teguh ke-ASLI-anya tapi banyak juga lebih menyukai mempermaknya sedemikian rupa agar berbeda dengan aslinya dan di sulap menjadi wajah dan body yang jauh berbeda  dengan aslinya. Pabrikan varian roda dua Honda memang merajai penjualan di kelas bebek dan matik, tetapi angka pemasukan juga tidak kalah banyaknya dari motor sport. Honda Megapro merupakan salah satu merk yang banyak digemari oleh pecinta motor sport karena memiliki performa bagus dan hemat bahan bakar. Tidak heran jika motor ini sering kita jumpai di jalanan apalagi sekarang modifikasi Honda Megapro sudah banyak yang bervariasi motor balap. 

Pembekalan desain tampilan yang keren dan elegan membuat modifikasi Honda Megapro tidak begitu sulit dilakukan. Ajang kontes yang hadir di tenah air kita ini memang menjadi wadah untuk unjuk kebolehan sang modifikator. Dengan merebutkan gelar terbaik dan mengadu gengsi, pemilik motor sendiri memang dibuat bangga dengan menapilkan motornya di ribuan orang yang datang. Nah berikut ini kami sediakan untuk anda foto modifikasi Honda Megapro terbaru, keren dan terbaik.


modifikasi motor honda mega pro


modifikasi motor honda mega pro



Kumpulan gambar modifikasi Honda Megapro di atas kami hanya tampilkan dua gambar, namun kami rasa cukup untuk memuaskan anda semua yang sedang mencari modifikasi motor Honda. Pengerjaannya juga dilakukan oleh ide kreatif dari pecinta otomotif yakni modifikator ternama di Indonesia, jadi kami kira gambar tersebut suda mewakili foto modifikasi lainya. 

Nah, kabar gembira bagi pecinta otomotif motor ninja. Karena telah hadir Kawasaki Ninja ZX-14R 

0 komentar:

Posting Komentar