Home » , » Modifikasi Motor Yamaha RX King

Modifikasi Motor Yamaha RX King

Written By Unknown on Sabtu, 12 Juli 2014 | 02:42

Yamaha RX King - Lihat Modifikasi Motor

Yamaha RX King memang sedikit agak jadul bila di bandingkan dengan motor keluaran baru saat ini, tapi jangan salah motor pabrikan Yamah yang satu ini punya kecepatan melaju yang tinggi sehingga banyak di sukai para remaja, apali yang suka balapan.
Jangan salah motor RX King jika di modifikasi akan terlihat lelih modis dan gahar, karena dengan memodifikasi motor jadulpun akan terlihat ciamik, tentunya akan lebih PD di bawa nongkrong. Sebelum melihat hasil modifikasi motor Yamaha RX King, mari kita lihat sekilas cerita tentang motor ini.
Siapa yang tidak tahu RX-King. Motor 2 tak ini di masa keemasan pada tahun 1980-an dan 1990-an sebagai motornya penjambret. Jika di hitung dari sisi usia motor ini panjang umur juga ya di Indonesia. Di pasarkan pada  tahun 1983 dan discontinue 2008, sangat menakjubkan berati selama 25 tahun masa produksi tanpa perubahan body yang berarti WOOOW. Dan kalau ditambah RX-K yang masuk Indonesia, berati umur motor ini 29 tahun, di karenakan RX-K masuk pada 1980. bicara tentang  RX-K, motor ini mesinnya hampir sama dengan RX-King, bedanya RX-King udah YEIS, RX-K belum. Pada 1970 dikembangkanlah RX-K 135cc, faktanya memang RX-K tidak berumur lama di Jepang, sangat sulit sekarang sendiri mencari peninggalan RX-K di Jepang. Btw katanya jaman dulu anggota gangster Yakuza gemar naek RX-K untuk mengelilingi kawasan Jepang dahulu kala. 
Salah satu nilai lebih yang dimiliki Yamaha RX-King ada di desain. Motor ini punya desain yang bisa diterima lintas generasi. Buktinya, meski hanya sedikit mengalami perubahan, motor ini tetap diminati hingga terakhir diproduksi bahkan hingga saat ini.
Coba dihitung apa saja perubahan yang dilakukan YIMM pada sport 2-tak berkapasitas 135 cc ini, dari awal produksi hingga distop produksi. Perubahan hanya tampak pada bentuk headlamp lampu depan, bentuk lampu sein, striping, swing arm, dan knalpot. Selebihnya masih sama dari tahun ke tahun.
Sekarang anda bisa lihat gambar modifikasi motor Yamaha RX King yang telah berhasil di kumpulkan untuk referensi anda untuk si Legend ini.


Modifikasi Motor Yamaha RX King - Lihat Modifikasi Motor



modifikasi motor yamaha rx king versi merah



modifikasi motor yamaha rx king putih



gambar di atas yang kalian lihat adalah hasil modifikasi motor yamaha rx king yang telah berhasil di kumpulkan. Semoga menjadi bahan referensi terbaik untuk anda yang ingin memodifikasi motor yamaha rx king kesayangan.


0 komentar:

Posting Komentar